Selasa, 04 November 2008

Bukan sebuah renungan

Cinta bukan gimana jadi pasangan yang sempurna untuk seseorang..tetapi bagaimana menemukan seseorang yang bisa membantu kamu buat jadi diri kamu sendiri dan oleh karena itu kamu sempurna..

Jangan pernah kamu bilang "AKU CINTA KAMU" klo kamu gak peduli dan jangan pernah bicarain perasaan yang gak pernah ada..

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalo itu bakal membuat hancur hatinya..jangan tatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan..

Hal yang paling kejam yang dilakukan seseorang terhadap orang lain adalah membiarkan dia jatuh cinta sama kamu sementara kamu gak berminat berminat untuk menangkapnya...

cinta bukan "INI SALAH KAMU" tetapi "MAAFIN AKU"...

bukan "KAMU DIMANA SICH?" tetapi "AKU DISINI"...

bukan "COBA KALO KAMU GA KAYAK GINI" tetapi "AKU TERIMA KAMU APA ADANYA"...

Yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian bersama atau seberapa sering kalian bersama..

Tapi apa selama kalian bersama , kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang bahagia selama lamanya..

5 komentar:

mbuLL mengatakan...

parah bgt..gw suka bgt tulisan ini..

Anonim mengatakan...

ini bner bner memikat banget,, hahahaha,, bagus coo,,

*niode

Fiira.,powerrangers mengatakan...


seepseep kaq! walaupun saya bocah . tapi saya suka nee kaq ! sapa yg buat ? nice :p

Fiira.,powerrangers mengatakan...



udahh kaq . pokoknya mahh manteb ! hhe :p bingung mo nulis apa * ternyata kk melloo juga yahh orangnya ! hahahaha ..

Anonim mengatakan...

PARAAAAHHHH
PUTRAAA HARUUUSSS NGELIAAAATTTT!!!!