Selasa, 02 Desember 2008

Anda seorang creator atau plagiator.?

Mungkin pada kali ini gw akan menuangkan opini gw tentang para "creator dan plagiator" .. pemikiran gw ini muncul karena banyak orang yang mengaku adalah seorang creator ..
kalo lo pikir creator itu berasal dari kata create ?? (iya ga sih?) yang artinya membuat, membentuk atau juga bisa yang menemukan ide/konsep .. nah kalo plagiator udah pada tau gak artinya apa ?? hayoo gak tau kaan .. hehhehehe .. oke oke gw jelasin menurut opini gw nih ..
plagiator itu bukan temennya predator ataupun gladiator .. plagiator itu berasal dari kata plagiat yang artinya playing dengan giat (loh loh loh..bukan bukan) plagiat itu suatu tindakan yang dilarang oleh hukum .. (padahal gw juga kurang tau artinya apa) hehehehe .. ya jadi kesimpulan gw ni plagiat itu adalah seseorang yang mengembangkan sesuatu dari pemikiran yang sudah ada .. jadi tinggal di edit dikit lah .. nah gw tuh paling males sama orang yang ngaku ngaku jd creator .. padahal mereka seorang plagiator .. untuk mereka yang mau plagiator boleh deh .. asal dicantumin tuh ngambil darimana ..
buat kalian yang merasa plagiator sadarlah .. kalian cuma merusak para sang creator .. INGAT.!!! .. kalian masih bisa menjadi creator tanpa melakukan plagiat terhadap karya orang ..

maaf nih buat para plagiator .. ini gw tulis biar ada kesadaran ajah .. hehe .. kalo ada salah di tulisan ini maafin gw ya .. dikarenakan gw masih penulis amateur yang ingin langsung naik daun ..

1 komentar:

Trik jitu menjebak para plagiat mengatakan...

Kayaknya para plagiat tidak bisa lagi dibendung. semua ada dimana-mana. pusing...! entah itu para blogger, penyanyi, band, bahkan negara. ampun deh..