Minggu, 21 Desember 2008

I knew I loved u before I meet u

Ehhmm sepintas lo pasti pernah denger kalimat yang gw jadiin sebuah judul untuk blog gw kali ini . (yaiyalah itu kan lagu yang dibawain Richard marx) tapi maaf isinya bukan lyric lagu tapi sebuah pengalaman cerita gw yang hampir serupa dengan judul lagu ini . hehe . (CURHAT MODE ON) .


Waktu dulu gw pernah deket sama cwe nak bandung . sebut saja mawar (lho kok namanya mawar?!iyah abis namanya disamarkan donk..hehe) . pd wktu itu tu cwe masih sma . gw wktu itu deket sama dia cause dikenalin sama teman gw . yaa pada awalnya sih gw Cuma chat ajah sm dia . lama kelamaan kita tukeran no hape buat jnjian ol bareng .


Finally, gw jd punya feeling sama dia tapi melihat jarak yang jauh rada mikir juga gw . (berat di ongkos ya mas?!!) . padahal gw belum pernah sama skali ketemu dia, gw cuma tau dia lewat mms yg dia krim buat gw . n mungkin ini yang namanya “I knew I loved u before I meet u “. liburan pun tiba, akhirnya dia ke Jakarta & tinggal sama eyangnyah selama liburan . Otomatis setelah sehari nyampe di kota metropolitan ini gw langsung ajak dia untuk jalan jalan keliling kota . (eiittsss tapi bukan naik vespa lho..manknya band NAIF) . tapi gw mendapatkan berjuta juta pertanyaan dari eyangnya (maklum..selama disini cucu kesayangannya ini gak pernah diajak jalan..katroo...hehe..piss mantan) . pertanyaan pun mulai gw jawab dengan berbagai alesan biar cucunya ini bisa jalan sm gw . hehe . akhirnya jalan lah gw sm dia menghabiskan satnite di Jakarta .


Setelah beberapa hari dijakarta akhirnya diapun pulang ke bandung untuk melanjutkan skolah lagi . tapi gak lama dia skrg sm tmennya balik lagi ke Jakarta tapi cuma beberapa hari. Dia ngasih tau ke gw klo dia lagi suatu tmpat blanja d jkt . tapi gw blgnya gak bisa ktmu ada kuliah n gw udh ngrncanain sm tmennya buat ksh dia kjutan (gak tau deh dia terkejut liat gw ada apa biasa aja . gw harap sii surprised.hehe) . bis ketemu dia gw ikut dia jalan dulu n gw anter dia sama temenya pulang . and dsna gw smpet nyatain perasaan gw ke dia . dia ngerespon baik n mulai saat itu kita jadian .


2 minggu berlalu . aktivitas gw sama dia berjalan masing masing karena longdistance relationship yang kita sepakat untuk jalanin . pada jumat minggu ketiga gw n kluarga gw pada ada urusan di luar jadi kami meninggalkan INA untuk sesaat . n setelah balik lagi hari sabtu malam . minggu paginya gw cabut ke bandung untuk ketemu n jalan sama dia walaupun cuma sebentar karena gw harus balik lagi untuk kuliah hari senin . ehhmm dengan perasaan senang gw pulang ke jkt n walaupun capek gw hari itu seneng bgt bisa jalan n ketawa ketawa bareng dia.


Gw pun berangkat kuliah dengan senyum lebar ala pepsodent . walaupun masih ngantuk tapi gw tetap semangat . tapi semangat itu gak tahan lama setelah pulang kuliah gw berencana untuk tlp si dia tapi dia udh sms gw duluan yang intinya ingin kita udahin ajah smpe disini . “what?!!!!” hati gw rasanya kaya dipukul kingkong . nyesek banget .(tuh . pernah g lo dipukul kingkong?jangan sampe yah) secara gw kmren santai aja ga da masalah sm dia . ya gw tlp dia n dia ngasih alesan demi alesan . n ya gw pikir ya buat apa dipertahankan kalo ybs udh mencari berbagai alesan . akhirnya kita putus . . .(Ooouuuwwww) . n hubungan gw skarang sm dia masih akrab cause walaupun putus kita tetap komunikasi ya walaupun hanya sebagai teman ..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Dady !
Heuheu..
Ikt larut ikh!
Dady hebat.
Asoy dweh...
Tetep smangad ia.
Uh dady kan ckep. Gmpang ko dpt cwe.
Lalala....

Anonim mengatakan...

gtau mw komen apa. hehe. tuh coco kan ganteng. pasti gampang dpt cewe. maafin aku ya