Sabtu, 21 Februari 2009

Distance Isn’t the Reason

Menjalani suatu hubungan memerlukan suatu komitmen yang telah disepakati oleh bersama, untuk menjalani hubungan tersebut tidaklah mudah untuk menjaganya. Maka dibutuhkan suatu kepercayaan atau sebuah keyakinan untuk tetap mempertahankan hubungan yang telah anda hadapi.


Dalam menjaga hubungan tersebut tentulah kita akan mengahadapi cobaan untuk menguji seberapa besar kekuatan kalian untuk mengahadapi permasalahan tersebut secara dingin dan kadang juga membutuhkan sebuah pengorbanan untuk meyakinkannya.


Apalagi jika kalian menjalani hubungan yang memiliki jarak alias “Long Distance Relationship” , permasalahan yang sering dijadikan alasan adalah “Maaf aku gak kuat untuk long distance relationship”, dan dalam menjalani hubungan ini sangat membutuhkan rasa kepercayaan yang sangat tinggi dan untuk memiliki rasa kepercayaan yang tinggi kita harus menumbuhkan rasa kepercayaan itu dengan meyakinkan bahwa kita bisa menjalaninya walaupun jarak yang menghalangi.


Pengorbanan dan kepercayaanlah yang sangat dibutuhkan dalam menjalani hubungan Long Distance. Menghargai sebuah pengorbanan sangatlah penting, contohnya mereka yang selalu berusaha agar tetap keep contact dengan lo walaupun mengurangi waktu tidur malamnya hanya untuk berkomunikasi dengan pasangannya entah itu lewat telpon, smsan or chatting. Dan hanya kepercayaan yang membuat kita tenang dalam menjalani hubungan Long Distance tersebut.


Jadi untuk kalian yang sedang menjalani Long Distance Relationship jangan terlalu cepat dalam mengambil suatu keputusan jika menghadapi masalah yang sering timbul apalagi karena distance. Karena menurut gw “Distance isn’t the reason for end this relationship”

3 komentar:

Anonim mengatakan...

iyaa gw setuju tuh..jarak tuh HARUSNYA bukan jadi alesan buat jalanin suatu hubungan kan??siapa bilang klo jaraknya deketan alias bukan LDR trs bakal ngejamin hubungan itu bakan lancar2 aja??ga juga sih klo menurut gw, cuma emg lbh mudah klo mau ketemu..tp kan sekarang teknologi juga udah canggih, hehee..asal kita saling percaya dan menghargai satu sama lain sih pasti bisa ko jalanin LDR, dan bnr kata lo, hrs ttp keep contact!!

Gilang B mengatakan...

[cocobilang]Menghargai sebuah pengorbanan sangatlah penting, contohnya mereka yang selalu berusaha agar tetap keep contact dengan lo walaupun mengurangi waktu tidur malamnya hanya untuk berkomunikasi dengan pasangannya entah itu lewat telpon, smsan or chatting.[/cocobilang]

sipp, selain saling percaya, keep contact emang paling penting co. gua juga punya salah satu faktor kenapa LDR cepet selesainya, yaitu kalo salah satu atau kedua pihak sama-sama bosen menunggu situasi yang seperti itu (ga ada ketemu, jalan-jalan, makan, nonton, etc) dengan pikiran pesimis terhadap hubungannya ke depan nantinya.

harus ada komitmen yang tinggi dari kedua pihak co, dan biasanya paling banter hubungan yang ada adalah saling menjaga perasaan tanpa status dan pada saatnya ketemu nantinya mereka akan kembali seperti dulu, deket banget.

menurut gua pasangan yang sukses ngejalanin LDR itu bener-bener hebat.

dedahzubed mengatakan...

hey boy ...
beruntungnya kamu kalo pada akhirnya dia bilang "aku gak kuat hubungan jarak jauh " di luar sana banyak loh "aku pasti bisa yank, aku sayang banget ama kamu u are the one .. " tapi faktanya dia jalan sama cowo lain ... cewe yang bilang dia gak kuat hubungan jarak jauh ... sebenarnya mungkin ,,. kata kasarnya dia gak percaya dirinya kalo bisa tahan tanpa ada kata selingkuh .. susah lohh apalagi kalo sang pacar punya banyak temen dan tiap tongkrongan baru dia knal orang yang baru .. hmmm atau kata kasarnya dia gak begitu sayang kamu coo mangkanya dia gak bisa buat hubungan jarak jauh ... atau mungkin dia gak mau buat beban kamu .. tlp tiap malem, atau ketemu kamu nyusulin dia ... kita masih muda ... carilah yang bagus ... jgn kalah ama cewe ... inget ya pada kodratnya .. cowo yang pilih bukan cewe yang milih ahahhaa