Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine Day in our and my mind.

Oke, setelah udah lama gak posting blog lagi karena waktu gw yang padat dengan banyak tugas kuliah gw. Akhirnya gw balik lagi untuk mulai posting lagi. (Ya buat ngisi waktu luang aja)


Skarang gw mw bahas tentang apa yah ?! ehhmm berhubung skarang adalah tanggal 14 Februari yang biasanya oarng mengenalnya dengan nama “Valentine Day atau Hari Kasih Sayang” . Jadi gw akan membahas tentang “Valentine Day” .


Ada yang tau gak sih sejarahnya tentang Valentine Day ? And kenapa sekarang hari itu jadi hari special yang patut dirayakan oleh semua anak muda terutama di Indonesia ini ??


Sebenarnya Valentine Day lebih tepat diperuntukkan sebagai "Hari para pedagang coklat dan bunga". WHY ??? ya kalian pasti tau donk kenapa. Karena mereka merayakan hari special itu biasanya dengan membeli coklat ataupun bunga sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang. Dan yang ikut merayakan berarti mereka pedagang donk ??!!! (uupppsssss…!!!!)


Kalau kita merayakan hari kasih sayang setiap tanggal 14 itu, berarti setelah tanggal itu udah gak ada lagi kasih sayangnya yah ??!!! And menurut gw sih hari kasih sayang itu gak hanya dirayakan setiap tanggal 14, Karena kasih sayang bisa terus kita rayakan setiap hari (Tapi gak beli coklat and kasih bunga tiap hari yah..!! kalo tiap hari bisa rusak tuh gigi.. :D).


So, maaf aja nih kalo gw sendiri sih emang gak pernah yang namanya ngerayain valentine. Dikarenakan bukannya gw pelit gak mau beliin coklat atau bunga, tetapi karena gw dari kecil memang selalu ditanamkan kasih sayang setiap hari dan bukan setiap tanggal 14 Februari aja.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

SETUJUUUU BANGET!!!hahaha..gw setuju bgt bgt sama blog lo yg ini..kan hari kasih sayang itu ga cuma tanggal 14 doang, apalg buat dirayainnya..setiap hari juga bisa ngasih coklat sama bunga buat ngerayain hari kasih sayang..dan knapa yaa valentine itu harus identik dirayain sama pacar??kan ga harus gitu juga..bisa juga sama sahabat, temen2, atau sama keluarga juga kan yaaa...jadi walaupun jomblo, ga usah sedih valentine ga punya pacar.hahahaha :)

Coo mengatakan...

yaa ini kan merupakan apresiasi dari curcol lo nya . hahaha

Anonim mengatakan...

ooohh jadi blog lo yg ini aprisiasi buat crcol gw coo???ahahahha.maksih banget loh cooo...

jud_mail mengatakan...

saya rasa saya se7 dengan pendapat saudara rahmatyar.