Jumat, 10 April 2009

I'm waiting for something but there's nothing


Sebenarnya gw lagi sibuk banget karena lagi ada tugas project yang menunggu gw untuk diselesaikan, tapi gak apa apa lah gw posting dikit. Toh udah lama gw gak posting lagi, jadi buat selingan ajah mengurangi stress gw yang sudah mulai memuncak.


Gw sekarang lagi bingung banget, gw bingung bukan karena menunggu hasil KPU yg menyatakan partai sapa yang menang loh . yang gw bingung adalah gw udah kehilangan komunikasi sama si dia, ya kalo kata orang” bule yang lagi perang sih gini “Meydey..meydey..we’re lost ur communicate.” Ya padahal sih masih sama” satu pulau . Tapi sampai sekarang gw tuh gak tau dia lagi apa ? lagi dimana ? sama siapa ? hehehehehehe . . . korban iklan jadi harap maklum ajah .


Gw udah usaha sms dia dari smalem n dibales juga gak, mungkin udah beribu” kali gw kirim smsnya. Hahahaha . tajir banget gak tuh pulsa gw ? hehehe . :D . n akhirnya gw telpon juga dari smalem tapi tetep ajah gak diangkat angkat. N ywdah gw coba sabar, pada akhirnya gw pun sms dia lagi keesokan harinya. Tapi tetep juga gak ada balesan. Sampe gw tlp n ada yang ngomong bilang “Maaf dana anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan” . SIAL !! ternyata pulsa gw udah abis gw pake buat sms dia dari smalem .


Ya gw berharap dia tau kalo gw khawatir sama dia (azzz azzz azzzeeeekk) . gw cuma bisa nunggu kabar dari dia sambil tetap coba telpon dan sms .



tapi sampe sekarang dia gak ada kabarnya ...


1 komentar:

dedahzubed mengatakan...

:) how lucky she is ...