Kamis, 21 Mei 2009

Please don't lie

Dalam suatu hubungan memang terkadang ada masa senengnya dan ada pula masa sedihnya, bagaimana cara kita mempertahankan hubungan tersebut tergantung dari pemikiran kedua pasangan tentang hubungannya.



Biasanya dalam masa senang itu terjadi pada saat saat awal jadian, ya masih anget-angetnya tuh kayak t*i ayam . wkwkwkwkwk . ehhmmmm kalo kata cheff sih “Fresh from the oven” . hahahahhaha . Tetapi itu memang sering terjadi pada saat awal jadian. Bener gak sih ?!


Dan setelah masa masa senang itu habis lalu datanglah masa masa susah dalam arti cobaan yang dating untuk menguji kekompakan kita buat menghadapinya. Tetapi yang kayak gitu tuh yang belum tentu semua orang mampu menghadapinya.


Cobaan yang datang banyak macamnya, dan timbul diantara kedua pasangan tersebut karena kurang percaya, selingkuh, dan suka bohong. Ehhmm kalo boleh milih nih yang paling lo gak suka, lo bakal milih yang mana ? dia gak percaya sama lo, dia selingkuh, or dia suka bohongin lo ?



Kalo menurut gw sih ya gak suka d bohongin, karena dari bohong itu semua bisa terjadi seperti dia gak percaya sama lo or dia bohong gara gara dia selingkuh . . . ehhmmmm pastinya sih semuanya gak enak . . hehehehe . . Kalo lo sayang banget walaupun di bohongin ya lo akan kasih kesempatan buat dia untuk memperbaikinya lagi kan ? Tapi sampai berapa kali lo akan kasih dia kesempatan lagi .apa sekali ? dua kali ? or tiga kali ?


Semua itu tergantung sama kalian, karena biasanya kesempatan gak akan datang dua kali, dan yang datang bukan kesempatan, tetapi hanyalah penyesalan

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaa emang bener, masa2 manis tuh di awal2 jadian walaupun ga semanis waktu lagi pdkt..hehee..
tp dari 3 pilihan lo itu,gw ga milih semua karna ga ada yg enak..tapi lagi, biasanya orang yg udah sayang bgt ya coo bisa aja loh ngasih kesempatan pasangannya walaupun udah bohong, ga percaya atau bahkan selingkuh..dan menurut gw, ga selalu kesempatan itu akan jd penyesalan..karna bisa aja dengan kita kasih kesempatan, trs pasangan kita bisa berubah karna ngeliat kitanya tulus bgt sama dia..hehee..tp ini pendapat gw aja loh coo :))

Zico Agustian Rusdy mengatakan...

owhhh professooorrrr (nh klo anak" and 1 lg histeris. LOL :D).
beuh gw stuju ama lw coo, capek ngrliat org tkg boong.
hhe :D

C o o mengatakan...

@ Anonim : Ehhmm iya juga sih . emang kadang begitu . tapi menurut survey indonesia mengatakan kejadian itu banyak terjadi di kota kota besar . hihi . :D

@ Zico : wakakakak . anjrit . :P . iya setuju kn sm gw ? hahahaha . ANTI BOHONG . :D .
ngibul dikit . hehe .

Anonim mengatakan...

ini nyindir gw ga yahhh???
merasa gitu..
hahahahahah..
-metyou-

rysha mengatakan...

setuju coo!! bohong adalah awal dari segala permainan. tapi kalo emang udah bener2 sayaang pasti bakal sabaar, menerima alasannya, dan ngasi kesempatan untuk pasangannya itu. tapi yaa tergantung dari pasangannya itu, kalo dia serius dan emang bener2 sayang sama lo, dia bakalan sadar dan gag akan melukai lo lagii. tapi kalo dibohongin berkali kali meskipun udah beribu2 janji.....ya berarti..ngerti laahh

dedahzubed mengatakan...

kesempatan itu selalu ada ... tuhan maafin hambanya yang suka menipu. gw benci banget orang tukang bohong ... tapi gw bukan siapa2 yang bisa menghukum seseorang ... dan orang lain gak bisa selalu ada pada jalur gw. karna mereka "orang lain" yg punya jalan sendiri. terkecuali hubungan yang udah sakral seperti menikah ... kewajiban sang wanita mengikuti jalan sang pasangan hidupnya :) jadii selama pacaran take it slow dear ... kalo dia kurang ngajar agak wajar .. tapi kalo udah lbh dr pacaran kurang ngajar itu baru gak wajar ... hahahah