Rabu, 04 November 2009

Its About Symbol

Ehhhmm gak tau harus mulai darimana . karena yang gw tulis ini tiba tiba mengalir d otak gw gitu aja . gak sempet d save dulu . jadi langsung gw tulis d blog aja biar gak lupa . hehe . :)

Belakangan ini acara yang paling sering gw tonton ialah berita . itu bukan karena gw suka berita , tapi emang karena acaranya di cekokin berita mulu . hehe . berita yang paling marak saat ini sih katanya berita tentang korupsi . tapi katanya ini bukan berita biasa disingkat "BBB" .

Yang paling sering dibicarakan dimasyarakat adalah perlawanan "Cicak Vs Buaya" . Berita ini tuh seru banget . serius deh . sangat rumit banget . kalo status d fb sih "It's Complicated" . hehehehe .

Dan kontroversi "Cicak Vs Buaya" itu menghasilkan sebuah gambar . yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Ternyata kesimpulan gw dalam melihat gambar adalah seperti ini , bahwa "Simbol Cicak Vs Buaya mirip dengan Simbol Yin Yang" (menurut penglihatan gw aja loh . hehe) . Apa mungkin di Tiongkok yang merupakan awal mulanya simbol yin yang ter jadi karena kasus seperti di Indonesia juga ? (ya gw tau sih gak ada sangkut pautnya sama skali) hehehe . cuma tanya aja kok . hahahaha .

Tapi kalo kesimpulan kalo gw bilang bahwa logo ini mirip ada yang setuju ? :) . kalo ada ya bagus lah . kalo ga ada silahkan komentar . hehe . kan ini ditulis berdasarkan pemikiran yang terlintas aja . jangan dibawa serius . :)

Tapi intinya gw salut buat "CICAK (Cinta Indonesia CintA Kpk)" ...

Tidak ada komentar: